Jumat, 14 Oktober 2011

Wanita Adalah Hantu

   kenapa judulnya wanita hantu, menurut gue wanita itu seperti hantu yang bisa mencengkram lu kapan saja, serem abiieessss dah. contoh gini aje lu klo jalan ma cwe pada saat lu makan bareng lu mesti jaim meski perut lu laper, apa lagi cwe nya seperti kamidia radisti, hayo hayo pasti lu jaim apa lagi lu baru pertama kali jalan ma dia. itu baru makan bareng. kalo lu jalan ma cwe tersebut lu masih naik motor, hayo apa respon cwe terhadap lu, saat temen cwe lu itu liat temen nya jlan ma cwonya naik mobil. beuhhhh!! lu dicengkram bangget dah. kenapa? pasti tuh cwe bikin lu lemes? dengan keluar kata katanya "sayang kapan kita jalan malam minggu naik mobil, kapan kita bisa naik mobil ayah kamu sayang" pasti lu sebagai cwo lu pasti diem dan bepikir. klo gue punya saran untuk para lelalki yah, "pura pura kaga degar men" soalnya kenapa? secara tidak langsung kita dijajah cwe men.hahha lu aja kaga sadar. apa lagi lu saat bbm sama cwe yang baru lu dekati. ketika jam 12 teng. lu pasti di bmm sama cwe tersebut. "PING!!" baru kita jawab pong, heiii kangen yah dia jawab "ia nih" beuh hati lu pasti seneng bangget. padahal itu adalah ujian buat lu untuk menguji kesitian. kaga lama lewat dari 1 menit, lu pasti kena bbm dari dia lagi."bisa minta tolong kaga" lu jawab "apaan" die "bisa minta belikan pulsa nah, tadi lupa beli pulsa, ni g ada kendaraan" lu jawab pasti "haaaaaaaaaaaaaa beli pulsaa jam seginiii jam 12. haaaaaaa" apa kada syok lu. saran gue mah lu pura pura tidur aja men. hahhahhahaa
   kenapa sejarah percwean sekarang laki laki dijajah wanita gue juga kaga ngerti sampe sekarang, bahkan cwo pun tunduk bangget ma cwe, sama seperti temen gue. uti. hihihih *berharap temen gue kaga baca blog ini hahahha
   saran gue buat laki laki lu harus bisa ngeles men klocwe sedikit mencengkram lu. tapi lu mesti setia jua ma cwe lu, mentang mentang gue bela laki laki lu, pada selingkuh semua, kaga lama gue yang di datangi cwe cwe lu. :DDD hahahahahah kaga kuat gue mah :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar