Kamis, 13 Oktober 2011

Bali Oh Malah Balikpapan

mungkin semua orang punya keinginan ingin ke bali atau impian mau kebali.
pasti, kaga mungkin kaga,gue sama temen temen gue pengen bangget kesana, menikmati pemandangan, suasana sunset dll ,idaman bangget dah. apakah impian tersebut bisa terlaksana?? hedeh, sejenak berkhayal tak apa lah. heheheh


indah kan memanja kan mata bangget :) itu milik indonesia loh..
klo gue bilang itu surga dunia lohhh...
mule bertanya di hati gue *kapan ya gue punya gatjet untuk pergi kesana yah ollohh... hehehe sambil nulis sambil bedoa juga. hehehe
kembali ke topik utama, bali bali bali bali, di pikiran gue.
ternyata gue sama temen temen gue terdampar di bali juga.
balikpapan :p hehehehe

walau di balikpapan rasa kebersamaan sama temen 
terasa bangget, liburan bersama temen yeahhhh, asik bangget lu bisa gokil gokilan, lu bisa aspirasi buat cerita baru sama temen temen temen.
dan ini lah suhu suhu dari LANGGO.
lumayan indo lah muka muka nya.
tapi sanggat tidak sing kok muka nya , sering bangget di jumpai di PM, pasar malam hehehheheh
ya mungkin liburan ini bukan hanya di balikpapan saja, tapi bisa sampe yang di tuju BALI. *amin.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar