Selasa, 11 Oktober 2011

Ternyata Gue ALAY :D

setelah di pikir pikir, gue juga sebagaian dari para alay alayan. mengapa?
karna menurut gue, terjadi nya alay, *ni versi alay gue yah. karna alay timbul saat kita sedang bete atau sedang banyak masalah, contoh aja kaya gini.

ternyata gue ALAY .
dan saya sadari seperti nya. hina bangget ngeliat nya.
tetapi tidak masalah. kata raditya dika, alai adalah suatu proses menuju kedewasaan diri. :p
ni gue main alay alayan sama temen gue nama nya cici, ternayata buasss juga dia meng alay :D hihihihhi

ntah mengapa setelah gua mengalay gua tenang, g tau gua kenapa?
gue pikir pikir. alay bisa membuat kita hilang kan penat sacara dalemm lebih dalem dan hembus kan. terus hembuskan, dan kentut... ya begitu lah. alaya menurut saya seperti kentut. alay klo di tahani bisa jadi penyakit. ntar alay terpendam dalam tubuh akan menjadi bakteri kangker alay, karna tidak meng alay :p

ni gue alay pegang pipi

 ternyata gue alayyyyyyyyyyyyyyyyyyy!! wjwkwkkkwkwk :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar