Selasa, 11 Oktober 2011

ni cerita asli bodoh bangget klo gua pikir.
gua pada suatu hari gua berangkat kampus, ya sekitar siang lah. siang terik bangget pada saat itu.
gua naik motor pada saat itu, ntah kenpa gua bisa ketemu sama seseorang cwe, die duduk di bawah pohon, dan pohonya tuh gelap amat dah. dan rimbun, pada saat itu di pinggir jalan sih pohon tersebut :p jadi kaga seerem seerem amat sih.
g lama gua punya inisaitip, gua samperin aja dia,
gue : mba mba, lagi ngapain mba disini sendiria, (pada saat itu mau hujan sih)
( kaga di jawab ) gua sih mue siaga 1
gue : mba mba ?
mba : eh lu berisik lu yah
gue : mba ni hari mau hujan, mba kaga pulang ?
mba : ia bego !! gua nunggu jemputin gua..
gue : -___- kirai apa,
zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz terdiam sejenak disaat
gue : mba mba, mau ngojek, saya tukang ojek juga ni ( dengan action kepada cwe cantik )
mba nya diem kaga di jawab
gue pikir ni harus siaga 2 ni, kaga bener dah. jangan jangan.? gue priksa kaki nya ada, dan gua pikir seetan mana ada siang hari.
kemudian mba itu lariiii.. dan gue kejarr dan gue panggil mba mba, mau keman? mba g ngojek sama gue kaga?
dan gue pegangg tanggan mba nya, dan die lepas kan pada saat itu.
dan die bilang, ketek lu tuh bau tau !! klo lu mau gombal cwe pake dong axe, dengan formula baru, anti ilang harum nya tahan sampe 5jam,
sekalinya seles parfrum mba nya. hihihi
--________________--



iklan axe versi gua :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar