Rabu, 19 Oktober 2011

service

L A Y A N A N. layanan. layanan dan layanan di lingkungan kita semua, kaga ada hidup tanpa layanan, betul g?? klo g betul berati lu gila. layanan  mengapa gue nulis layanan, karna layanan ini penting bangget buat kita sekalinya. contoh aja gini, lu menjadi mahasiswa, lu mesti memberi layanan buat masyarakat yang baik, karna lu mahasiswa men. gue baru sadar kenapa? masyarakat memandang mahasiswa adalah orang yang paling pintar kalo lu mau tau. soalnya gue ngalamin. okeh kembali ke service. layanan dimana mana perlu layanan, contoh. lu kerja pasti butuh layanan, lu betetangga lu mesti kasih layanan yang baik, lu jual barang barang lu, lu mesti kasih layanan terbaik, lu kebank, pasti orang bank memberi layanan terbaik. sepertinya layanan sudah mendunia yah. kecuali di pemerintahan. kenapa gue bilang pemerintahan? karna layanan tersebut kaga berlaku di pemerintahan, pemerintah kaga melayani masyarakat dengan sesungguhnya, dan gue heran. makan pemerintah adalah panutan masyarakat. tetapi malah berbeda. hina bangget. beda seperti perusahaan swasta service adalah nomer 1. contoh aja bank, lu bedakan aja servive layanan bank sama pemerintah. 90% berbeda. klo bahasa ya sama. bahasa indonesia hehehee. ya berharap semua bisa maju, dan tidak menindas setelah maju. indonesia seperti masih di jajah sebenernya. banyak tikus tikus yang makan duit masyarakat. hina bangget hinaaa.. gue berdoa semoga semua ini akan menjadi berubah dan menjadi terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar