Rabu, 19 Oktober 2011

ANAK GAUL

gue heran sama anak anak jaman sekarang, kenapa gue heran ?? tanya peta tanya peta!! hehhehe
ada kejadian sama seseorang temen gue, kite kasih nama bunga ajah yah.
si bungga pada saat itu berjalan, kaga lama ketemu sama sinta, sekian.
hahhaa belum habis ni cerita.
si bungga dengan sinta lagi jalan di padat nya mall. dan dia seneng bangget kalo jalan ke mall. apa lagi makan makanan yang ada di mall. contoh nya mc d, kfc, dan lain lain lah. kaga lama bungga ma sinta mampir di sebuah restoran makan yang ada di mall, setelah jalan jalan keliling moll g ketemu yang dia cari, dia memutuskan untuk makan siang sejenak, ternyata die ngaupdate di twitter. pada saat itu gue lagi online juga gue liat updatean dia, dia nyindir temen nya, dasar anak gaul, galau , alay. ow ow ow, tunggu dulu , gue orang jail, dan pengen tau kenapa orang itu dan menggapa sindiran itu keluar di mulut twitter dia?
kaga lama poto bbm bungga berubahh? berubahh men.
die mengupdate poto , bayground nya ya tempet makan mewah, dan itu 5 kali men. melebihi dosis yang di anjur kan dokter.
dan kaga lama 5 menit gue buka bb gue. 12 recend update. bunga, bunga bunga bunga bunga bunga chenge dispaly picture, bunga sedang makan, bunga rempong.
apakah itu ALAY? apakah itu anak GAUL? sudah menojol kan diri nya?? omg !
bunga ternyata lu sebelum menyindir orang kenapa lu kaga ngaca? ada yang miring kah hidung lu bunga? jadi sampai begituuu.. mungkin alis mata ada yang copot.
mungkin takut ngaca takut ada kunti di dalam nya. HAHAHAHAHHA
PUAS kata bungga?? hahahhaha bunga adalah menjadi anak ALAY saat ini, dan kecuali gue. :D tp sedikit gaul, g gagah tapi bunggul. xxiixixixxixi puass lu, gue ngolok diri gue sendiri. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar