Sabtu, 22 Oktober 2011

Sedikit tercerah dan agak samar samar, gue setelah membaca buku raditya dika, dan pocongg. agak sedikit pembetukan karakter gue untuk menulis cepeennnn *cerpennn. dan membuat saya sedikit meraba raba dunia frelancee comedy, tapi lumayan juga susah untuk membuat suatu cerita yang bisa di terima khlayak, gue mesti kerja keras dan terus angkat beras  -___-' salah salah,  kerja keras dan terus berusaha untuk bisa dapat domain.
salah salah. mang MLM kali, ni cerita bukan cari domain. ya begitu lah , untuk cerita menarik gue mesti menggunakan rumus 4W 1H. lu tau ngak itu? 4W 1H. gua aja kaga tau itu apa.
setelah itu gue mesti terjun ke sasaran ya itu, orang orang banyak atau temen temen gue. gue sedikit nyeletuk nyeletuk agar semua bisa nyeletuk, dan apa yah (loading...) upssss eror. lupa makan gue :D jadi sedikit eror.
nah kita kembali ke permasalahan ini. gue dapat refrensi dari buku buku raditya dika, gue menceritakan juga tetang kehidupa sekeliling gue, dan sedikit di permak agar sedikit kocak atau kocok. "kocok perut" dan gue punya perinsip cerita yang gue tulis di blog ini atau di word gue. meski kaga kocak atau kaga lucu, ya terpaksa gue harus ketawa sendiri baca tulisan ini "HAHAHAHHAHAHHA" hina bangget kaga lucu malah ketawa.
ORANG GILA. johan !! nulis sendiri baca sendiri dan ketawa sendiri. GILA LU !! hahhahaha puas puas.
nah jadi itu prinsip gue sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar