Sabtu, 22 Oktober 2011

berbicara tetang internal dan external dalam dunia mata kuliah lu mesti memahami penjelasan dari dosen mata kuliah tersebut dari masing masing mata kuliah tersebut.
internal adalah? (menurut penjelasan gue) lu mesti pacarin cwe temen kelas lu atau satu jurusan sama lu.
external adalah? (menurut penjelasan gue)lu mesti pacarin cwe orang luar dari lingkungan kuliah lu bahkan kampus lu.

dan akhir akhir ini kebanyakan orang mensalah guna kan pengertian tersebut, dan di jadikan ajang anak GAUL. di jadikan ajang perselingkuhan *suara burung hantu lewat*
kenapa? kenapa? ini terjadi kemungkinan anak jaman sekarang kritis kritis bangget, apa lagi anak laki laki. apa lagi soal tentang wanita *suara pocong lewat* lompat lompat.
anak gaul tersebut mengatakan setelah internal lu dapatin lu langsung bangun kembali external. selesai tamat?
gue kaga ngerti apa maksut nya. *suara srigala lewat*
ni cerita biar serem banyak yang lewat sebener nya.

dan gue teliti. ada apa semua ini.
internal adalah dalam proses kajian komunikasi suatu proses yang harus mehamami orang orang dalam perusahan. begitu juga external, kita harus memahami orang orang di luar perusahaan.
anak muda jaman sekarang sudah mensalah guna kan tersebut, gue binggung. kaga cwe kaga cwo sama aja kaya nya.
pada ngaku g lu semua. *pocong lewat* lompat lompat.

dan disini gue dapat titik terang nya.. bawahsanya semuanya menjadi ilmiah dalam dunia perselingkuhan.
<---- monyet selingkuh ma ayam. kan udah g bener ni dunia.
beda spesies masih aja nekat. gue heran sama semua ini. GILA habis gila habis. cukup g sanggup otak gue lanjuti. hahahahhahha :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar