Rabu, 04 Januari 2012

Manusia Kekelawar 2010 - 2012

kenapa gue kasih judul manusia kekelawar, karna di akhir tahun 2011 dan 2012 ini banyak hal hal kejadian yang aneh bahkan yang luar biasa. seperti : pada umum nya manusia hidup sanggat normal dalam sehari hari makan. minum. dan aktifitas lain lain. di dalam manusia kekelawar gue bilang ini dunia nya tebalik dari pada umum nya.  lu makan mesti tebalik, lu minum mesti tebalik. bahkan lu nulis ni di blog mesti tebalik. hahahha just kidd kidd bukan itu maksut nya. maksut yang di bahas adalah manusia kekelawar adalah manusia yang pengen berubah menjadi manusia normal pada umumnya. menggapa manusia kekelawar adalah manusia yang tidak bisa tidur pada umum seperti biasanya. yag mesti lu tidur jam 10 ke atas. ini kaga manusia kekelawar tidur pada jam 7 atau jam 8.lu pikir ini sebenernya sama aja seperti hansip. dunia tebalik, liat senja seperti subuh, liat pagi seperti senja. ini sanggat galau bangget kalu lu ngerasai seperti ini. dan gua korban nya. gua sanggat gila miring tebalik klo perlu sekalian. gua sanggat binggung untuk menjadi manusia normal ternyata penyakit ini bukan saya aja yang menggalaminya  ternyata anak anak muda umur 20 keatas ternyata sama juga khususnya korban dari teknologi .WOW !! ternyata kita selama ini memiliki penyakit teknologi. dan mungkin dokter belum punya obat penyakit tersebut. kembali kebahasan awal. salah satu temen gue yang bernama emon dia ternyata sama seperti gue. seorang mahasiswa yang menjadi manusia kekelawar dan ini membuat kami binggung dan ingin mencari tau menggapa kami seperti ini?? apakah ini adalah terpengaruh oleh jaman atau sebelum sebelum jaman memang ada penyakit ini yang melanda anak muda nya. entahlah. dan yang gue lakuin setiap orang tidur kerjaan gue adallah buka FACEBOOK. TWITTER. dan YOUTUBE. gue binggung awal buka laptop sampai namnya buka terminal jendela web pasti yang pertama adalah FACEBOOK dan yang kedua liat stat stat artis di TWITTER dan gue g tau knpa dengan sendirinya seperti itu. dan itu terjadi seperti temen gue juga. dan ujung ujung nya gue tacantol like like vidio di youtubee dan gue binggung dan selalu bingung kenapa gue bisa jadi manusia kekelawar. kekelawar yang buas dalam dunia maya.


ini pembukaan dari catatan gue MANUSIA KEKELAWAR di dalam catatan ini. munggkin ada asem manis nya awal cerita cerita aneh dan cerita cerita heboh smpe pantat lu mungkin binggung mikirnya. :p :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar