Kamis, 23 Februari 2012

kaga gila cuman stress men !!

kembali lagi di manusia kekelawar dan akhir dari cerita di manusia kekelawar ternyata planing manusia kekelawar gagal semua men.
dan ternyata gue pun menjadi gila men, tapi stress kaga gila aje.. tapi g tau lah kaga jelass. hahah
dan planing dari semua ini manusia kekelawar memfokuskan ke kuliah atau hobi nya.
dan lu baca dari tadi lu tau kaga manusia kekelawar itu sapa? ( ... )
manusia kekelaawar adalah guee mennnn!! klo lu kaga terima, y udah lu aja jadi manusia kekelawar.
dan gue pengen hobi ma kuliah gue lancar semua. ok.
dan selalu selalu bisa pergi ke london.
maaf cerita semua dari awal sampai agak kaga jelas. atau di sebut TIDAK JELAS.
hahahahahahah
ntar gue mempublis cerita yang agak waras sedikit.
ka dah ku bilang gue gila , tapi stressss mennnn,
lu tau g men itu apa? men itu adalah men. ya udah kaga usah di tanya men. hahahhahah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar